Pages

Senin, 07 Maret 2011

Semester lalu saya mendapatkan tugas untuk membuat 3D/2D . Kemudian saya mulai menganalisis sistem apa saja yg bekerja atau di butuhkan dalam pembuatan 3D. Meskipun itu adalah tugas kelompok tapi menurut saya itu sulit. Mungkin itu adalah pembelajaran pertama saya dan teman-teman untuk membuat 3D. Butuh waktu cukup lama untuk merencanakan,menganalisis pembuatan 3D. Pada waktu tugas di berikan saya sangat
kaget dan luar biasa. Terlihat sangat keren kalau kita bisa membuat 3D/2D.
Saya pun masih berfikir apa yang akan saya buat dengan 3D ? Kita berdiskusi akhirnya kita memutuskan untuk membuat kubus. Menganalisis program untuk rotasi,skala,transformasi dll.Menentukan titik-titik koordinat. Kita mencobanya dengan java,dreamwaver.Menggunakan java harus memasukkan rumus-rumus dari rotasi,skala,dan transformasi. Sangat pusing memang menganalisis untuk sebuah kubus atau bidang lainnya yang bisa bergerak kalau kita menentukan rotasi,skala,dan transformasi.


Nama : Oktavia Mawar Sari
Kelas : 3KA03
Dosen : Parno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar